Muara Enim, Indo Merdeka – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Muara Enim menggelar kegiatan vaksinasi massal kepada Imam Mudin, Marbot dan Pengurus Masjid bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polres Muara Enim. Rabu (14/07/2021).

Vaksin diberikan kepada Imamudin, Marbot dan Pengurus Masjid yang ada di Wilayah Hukum Polres Muara Enim kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya penanggulangan dan penangan covid-19 di wilayah Muara Enim, “ terlebih lagi karena tidak lama lagi akan ada Perayaan serta Pelaksanaan Sholat Ied Idul Adha dan pemotongan hewan Kurban,” Ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasi Dokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno Am. Kep.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini, pelaksaan sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini dapat berjalan lancar dan bisa lebih aman serta meminimalisir terjadinya resiko penularan covid-19 di Muara Enim ini.,” ungkapnya.

Dikatakan, bahwa tetap kita himbau untuk mematuhi prokes covid-19 ,menerapkan pola hidup sehat yakni dengan menerapkan 5M sehari-harinya.

“Ya, hal ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran virus dan giat vaksinasi ini demi kebaikan kita bersama, ” pungkas Kapolres melalui Kasi Dokkes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno Am. Kep, pada media ini Rabu (14/07).(JYN)

Bagikan: