Muara Enim, Indo Merdeka – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim Kabupaten Muara Enim kembali melaksanakan suntik vaksinasi yang kedua bagi para karyawan PDAM Lematang Enim pada Kamis (14/07).

Sebanyak 79 orang karyawan PDAM Lematang Enim menjalani suntik vaksin tersebut, menyusul bentuk komitmen PDAM Lematang Enim dalam mendukung Pemerintah mensukseskan program vaksinasi.

Dirut PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim Sartono,SH, didampingi Kabag Humas dan Hukum Jhon Iskandar, SH, bahwa suntik vaksin untuk yang kedua kali ini dilakukan dalam meningkatkan daya tahan tubuh bagi para staf dan karyawan PDAM Lematang Enim dan sebanyak 79 orang hari ini yang menjalani vaksinasi tersebut.

Lanjutnya, pihak PDAM Lematang Enim terkait vaksin tersebut, meski telah jalani vaksin  para staf dan karyawan tetap ditegaskan disiplin Prokes Covid-19.

“Ya, vaksinasi kedua ini bentuk komitmen kita mendukung program Pemerintah guna pencegahan penularan virus, ” terang Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, SH, didampingi Kabag Humas Jhon Iskandar, SH, usai jalani vaksin kedua itu.

Dikatakannya, bahwa sejauh ini para staf dan karyawan PDAM Lematang Enim belum ada yang terpapar virus dan tetap kita tegaskan selama masa pandemi ini disiplin Prokes Covid-19, dan selalu jaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan virus.

“Alhamdulilah Vaksinasi berjalan lancar dan hari ini vaksin kedua untuk usia 30 tahun bagi karyawan dan staf PDAM Lematang Enim dan berharap tetap patuhi Prokes Covid-19, ” ungkap Dirut PDAM Sartono, SH.

Pantauan media ini pada vaskin kedua di aula kantor PDAM Lematan Enim tersebut, terpantau mematuhi prokes covid-19 dan tampak para tim medis tengah memeriksa satu persatu yang selanjutnya melakukan suntik vaksin sinovac. (JYN)

Bagikan: