BANYUASIN, Indo Merdeka,- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banyuasin, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) V dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak Se- Sumsel dan secara virtual. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua DPW Sumsel PAN, H.Iskandar.,SE dan Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Joncik Muhammad.,S.SI.

Tismon Sugiarto, mengatakan bahwa DPW Sudah mengumumkan nama-nama Formatur untuk pengurus dewan pimpinan cabang tingkat Kecamatan, dari itu dirinya berharap nama-nama yang sudah diumumkan segera menyusun pengurus defenitif.

“Alhamdulillah kami hari ini baru saja selesai mengikuti Muscab serentak 241 Cabang di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Banyuasin, yang berada di Desa Tanjung agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, secara virtual . dengan menerapkan protokol kesehatan, diikuti juga oleh semua petinggi PAN Kabupaten Banyuasin, “Ucap, Tismon Sugiarto, Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin, ketika dihubungi. Sabtu. 17/07/21.

Dirinya menegaskan, setelah digelar Muscab serentak dan keluar hasil dari DPW maka pihaknya siap bersama seluruh pengurus baik Kabupaten maupun Kecamatan melaksanakan arahan dari DPW PAN Sumsel.

“Banyuasin dalam hal ini, siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari DPW PAN Sumsel, Banyuasin segera menyusun kepengurusan yang defenitif tingkat Kecamatan, “Ujarnya.

Tismon Sugiarto yang selalu berpenampilan millenial ini menegaskan agar nama-nama yang sudah diumumkan untuk segera menyusun pengurus defenitif , dirinya optimis Partai PAN dapat bersinar lebih terang di tahun 2024

“Harapan nama-nama yang sudah diumumkan tadi segera menyusun pengurus defenitif, dan berharap PAN merupakan partai yang menjadi pemenang di Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang. “tegasnya.

Bagikan: