BANYUASIN, Indo Merdeka,- Penggurus Esports Kabupaten Banyuasin bakal menggelar kejuaraan Bupati Cup I, kegiatan digelar di Graha Sedulang Setudung, dengan melibatkan pecinta permainan Mobil Legend, Free Fire dan PUBG, M. Syarif Hidayatullah. Ketua Esports Kabupaten Banyuasin mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk menjaring atlit E-sport Kabupaten Banyuasin yang akan dikirimkan ke Kejuaraan baik tingkat Propinsi maupun Internasional.

“Kita mempertandingkan tiga permainan, diantaranya Free Fire, PUBG, dan Mobil Legend, kegiatan bakal dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung, selama dua hari mulai dari 23-25 Juli, Pendaftaran sudah kita buka 24Juni sampai 21 Juli besok, dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 100 per team, denga. batasan Usia minimal 15 tahun sampai Maksimal 25 tahun, dengan menyertakan E-KTP Domisili Banyuasin, “Ucap, M. Syarif Hidayatullah. ketika dihubungi. Minggu, 18/07/21.

Lanjut Putra Bupati Banyuasin ini, dirinya menggelar kegiatan tersebut dalam rangka menjaring atlit E-sport Kabupaten Banyuasin untuk dapat diandalkan di kancah Nasional maupun Internasional.

“Rencana kegiatan ini kita gelar selama 2 hari, besar harapan saya dari kejuaraan ini akan muncul atlit E-sport yang bisa kita andalkan baik ditingkat Nasional maupun Internasional,”Tegasnya.

Bagikan: