BANYUASIN, Indo Merdeka, – Hari Raya Idul Adha 1442 H, yang jatuh pada hari ini Selasa, 20 Juli 2021, Gurbernur Sumatera Selatan, Haji Herman Deru dan Sejumlah Donatur memberikan bantuan hewan kurban ke berapa desa yang ada di Kecamatan Banyuasin III. Salah satunya Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin yang dapat bantuan Hewan Kurban 1 Ekor sapi yang di serahkan langsung tim Pemenangan Herman Deru, Hasan Zen dari usulan Tokoh Masyarakat Desa Pelajau Yahya untuk dibagikan ke warga desa Pelajau.

Yahya menyampaikan Terimakasih kepada pihak donatur dan Gurbernur Sumatera Selatan yang telah memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Desa Pelajau dengan sukarela dan iklas untuk di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimnya.

” Semoga Hewan Kurban tersebut benar-benar bisa di rasakan oleh masyarakat yang berhak menerima dan khususnya bagi warga miskin.”ucapnya.

Dari pantauan terlihat antusias masyarakat di tempat pemotongan hewan kurban bertempat di Masjid Mutaqin.

Abdul Manaf salah satu panitia kurban sangat berterimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan Haji Herman Deru yang sudah memberi hewan kurban ke warga Desa Pelajau.

“Dengan bantuan hewan kurban ini katanya, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi yang memberi.”Tukasnya.

Bagikan: