Palembang, Indo Merdeka – Sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga Almarhum keluarga Rully Irmawan salah satu anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang bertugas melakukan pengawalan Wali kota dan Wakil Wali kota Palembang, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda akui dedikasi kinerja Alm yang bertugas tanpa batas.

Hal ini ia ungkapkan saat bersilahturahmi ke kediaman alm di Griya Permata Sako Kel.Srimulya Kecamatan Sematang Borang sekojo ujung sebelum kantor lurah srimulya, menurutnya alm salah satu pegawai yang memiliki dedikasi kinerja yang tinggi dalam melakukan tugasnya.

“Ya, alm merupakan salah satu rekan kerja yang baik dalam menjalankan tugasnya, hampir setiap kegiatan tidak perna absen mendampingi kami menjalankan kegaiatan Pemerintah Kota Palembang seperti menelusuri jalan dan warga,” katanya

“Saya mewakili Pemerintah Kota Palembang sangat kehilangan sekali atas kepergian beliau, dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar dan kuat dalam menjalani kehidupan selanjutnya. Karena anak-anak beliau masih sekolah semua,”tutupnya. Senin (26/7) usai melayat ke rumah almarhum Rully. (Srie Gumay)

Bagikan: