BANYUASIN,Indo Merdeka,- M. Alipan , salah seorang Tokoh Pemuda yang Sepang terjangnya tidak bisa diragukan lagi, dari itu dirinya siap menghebohkan kontestasi pemilihan Kepala Desa di Desa Lubuk Rengas, Kecamatan Rantau Bayur. Kabupaten Banyuasin, Sumsel. salah satu motivasi dirinya mencalonkan dirin sebagai Kepala Desa untuk membangkitkan sektor pertanian, kepemudaan dan sosial. sehingga terwujud Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah.

“Insyah Allah saya siap maju menjadi Kepala Desa Lubuk Rengas, Kecamatan Rantau Bayur, dengan motivasi saya untuk membangkitkan sektor pertanian, kepemudaan dan sosial ditengah masyarakat saya,”Ucap, M. Alipan. Rabu, 28/07/21.

Ditambahkannya, dengan pengalaman yang besar didunia kontruksi dirinya siap membangun Desa Lubuk Rengas demi mendukung Program Bupati Banyuasin. Infrastruktur Bagus.

“Program-program Bupati Banyuasin dan 12 Gerakannya siap saya jalankan seperti infrastruktur Bagus, Petani Bangkit, dan program rumah layak huni bagi warga, hal itu bisa dilakukan dengan relasi serta kerjasama yang baik antara Desa dan Pemkab Banyuasin, bahkan pihak swasta lainnya misalnya Real Estate Indonesia (REI) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan masih banyak lagi cara-cara terbaik untuk membangun Desa ini,”Ujarnya.

Dirinya berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar niat baiknya menjadi orang no satu di Desa Lubuk Rengas dapat berjalan mulus.

“Saya minta doa dan dukungan semua, izinkan niat baik saya ini berjalan sebagaimana mestinya sehingga cita-cita kita semua dapat terwujud membangun daerah dari Desa,”tukasnya.

Bagikan: