Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Tak Kenal Lelah, Wawako Terus Berikan Bantuan Medis dan Makanan Pada Warga Yang Isoman

Palembang, Indo Merdeka – Terus melakukan pemantauan kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, tidak henti-hentinya memberikan bantuan medis dan makanan kepada mereka warga yang menjalani Isoman.

Kegiatan sosial yang dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 5 M (menerapkan 5 M (mencuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) tidak mengurungkan nian baik dari Pemerintah guna membantu warga disaat kondisi pandemi yang masih berjalan.

Menurutnya hari ini ada tiga warga yang kita lihat kondisinya saat menjalani Isoman dirumah mereka masing-masing. Tentunya kegaiatan ini kita lakukan dengan mengedepankan prokes dan menjalankan 5M, artinya tidak ada kerumunan dan jaga jarak.

“Saya menghimbau kepada mereka yang sedang ismonan, untuk tetap berdiam diri dirumah tidak melakukan aktivitas diluar. Maka dari itu, saya bersama tim medis dengan perlengkapan kesehatan yang lengkap dengan memakai APD melakukan pemeriksaan kesehatan kepada mereka,”jelasnya saat melakukan kunjungan warga yang menjalani Isoman di Jalan Soak Simpur Lorong Alamiah Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami. Rabu (28/7).

Selain itu juga, kita membantu mereka memberikan bantuan sembako, sayur-sayuran dan obat-obatan dari Tim medis puskesmas setempat.

“Sekali lagi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar secepatnya mendatangi puskesmas terdekat untuk mendapatkan pelayanan medis. Ingat semua itu didapatkan dengan gratis,” tutupnya. (Srie Gumay)

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan