Wakil Gubernur Sumsel Pimpin Rapat Realisasi DAK Kabupaten Banyuasin

BANYUASIN, Indo Merdeka,– Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan rapat kerja terkait Realisasi DAK Fisik Tahun 2021, pada hari Selasa (27/07/2021). Acara yang berlangsung secara virtual ini diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan. Untuk Pemerintah Kabupaten Banyuasin dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Dr. H. M. Senen Har, S.IP., M.Si didampingi oleh Ir. Kosarodin, MM selaku Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin. Turut hadir pula Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin dan Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan DAK Fisik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Rapat dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Mawardi Yahya. Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumatera Selatan mengapresiasi Kabupaten/Kota yang sudah maksimal dalam realisasi DAK Fisik salah satunya adalah Kabupaten Banyuasin.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kabupaten /Kota yang telah maksimal dalam realisasi DAK Fisik Tahun 2021,” ujar beliau.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami segenap Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan semoga ini menjadi pemicu kami dalam pelaksanaan DAK ditahun selanjutnya,”Singkatnya ketika dibincangi, Rabu. 28/07/21.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan