Selasa , September 28 2021
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Greysia dan Apriani mencium Medali Emas Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang

Rebut Medali Emas Olimpiade, Greysia -Apriyani Kalahkan Peringkat 3 Dunia di Tokyo

Jakarta, Indo Merdeka – Ketua DPR RI Puan Maharani mengapresiasi setinggi-tingginya bagi pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang pada waktu Jepang, Senin (2/8/2021) mempersembahkan medali emas dari cabang bulutangkis nomor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, kata Puan di Jakarta (2/8/2021).

Dikatakan, dengan mental yang teruji, tidak terintimidasi. Saya benar-benar bangga pada Greysia dan Apriyani yang telah menebarkan semangat dan harapan bagi seluruh bangsa di tengah situasi pandemi yang sangat butuh kabar-kabar baik seperti ini, kata Puan.

Greysia dan Apriyani di laga final mengalahkan pasangan Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dari China, dengan kemenangan dua set langsung 21-19 dan 21-15. Pasangan Merah Putih ini menempati peringkat ke 6 bulutangkis dunia, sementara lawannya ada di posisi 3 teratas.

Sempat tertinggal angka pada babak pertama, Greysia dan Apriyani memperlihatkan kekuatan mental bertanding mereka dengan melaju hingga angka terakhir yang memastikan medali emas bagi Indonesia dengan dua set langsung. Oce

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan