Selasa , September 28 2021
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
H. Harnojoyo bersama Aliya, Billi dan Fadli

Walikota Palembang Bersama Pencipta Lagu Adi BGP Luncurkan lagu “Rindu Sekolah”

Palembang, Indo Merdeka – Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Aliya, Billi dan Fadli akhirnya hari ini resmi meluncurkan lagu “Rindu Sekolah” karya Adi Bujang Gadis Palembang (BGP) .

Lagu Rindu Sekolah sengaja diciptakan guna memberikan semangat kepada para siswa-siswi yang saat ini masih belum dapat melaksanakan sekolah tatap muka.

“Lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak kita yang berprestasi Alia, Billi dan Fadli. Ini merupakan suara hati dari anak-anak kita yang saat ini sudah hampir 1 tahun setengah meninggalkan sekolah di masa pandemi,” kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (3/8/2021).

Harnojoyo berharap, bahwa dari lagu yang dinyanyikan tersebut, harapan dari suara para anak-anak dapat menjadi suatu doa.

Mudah-mudahan suara hati ini juga merupakan ungkapan doa kepada sang pencipta, Karena di dunia ini harus berusaha dan berdoa.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami mengucapkan banyak terima kasih, utamanya kepada yang menciptakan lagu ini,  anak-anak kita dan semua pihak atas luncurnya lagu ini di tengah masyarakat,” tambahnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, bahwa dalam memutus rantai penyebaran covid-19 saat ini, dirinya tidak henti-hentinya juga untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Terkait Pandemi ini, saya kira usaha kita sudah cukup maksimal, sudah 1 tahun setengah kita menerapkan Protokol Kesehatan dan itu sesuai petunjuk dari ahlinya,” ucapnya.

Sementara itu, Pencipta Lagu Ahmad Adi Bujang Gadis Palembang (BGP) menuturkan lagu ini inspirasi ketua DPRD Palembang Pak Zainal, anaknya rindu pengen sekolah.

“Pak Zainal mintak buatkan lagu rindu sekolah. Setelah itu, aku dengarkan. Ok dari pak zainal, langsung ngadap pak Walikota,” katanya

“Hari ini sudah langsung rilis. Untuk promosikan kakak serahkan dengan pak Walikota. Promosinya medsos instagram, facebook. Harapan nya lagu ini doa lewat lagu. Semoga anak anak yang rindu sekolah terobati. Semoga pemerintah pusat dan Pemda bisa membuka sekolah tatap muka,” pungkasnya. 

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan