Banyuasin, Indo Merdeka,- Camat Banyuasin III. Akhmad Rosyadi. SE, M. Si. mengapresiasi antusias masyarakat yang bersemangat mengikuti vaksin di Kantor Desa Pelajau, Kamis. 5/08/21. Kemarin, Akhmad Rosyadi berharap dengan adanya vaksin yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas Petaling dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banyuasin, khususnya Kecamatan Banyuasin III.

“Saya apresiasi terhadap warga yang antusias mengikuti vaksin, mari kita bersama-sama mengikuti Program Bupati Banyuasin menuju Banyuasin sehat, “Ucapnya. Jumat, 6/08/21. ketika dibincangi.

Dirinya berharap, Masyarakat terus patuh terhadap protokol kesehatan yang telah diintruksikan oleh Pemerintah. karena saat ini rantai penyebaran virus Covid-19 sudah sangat signifikan.

“Selain apresiasi terhadap antusias masyarakat, saya bangga atas kinerja Kepala Puskesmas Petaling yang jemput bola agar masyarakat di Desa tervaksinkan, demi mewujudkan program Bupati Banyuasin, Banyuasin Sehat,”Tegasnya.

“Saya berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas, memakai masker bila berjalan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobiltas perjalanan jarak jauh, serta tidak bersalam-salaman demi menghindari virus Covid-19, “Tukas Mantan Camat Rambutan ini.

Sementara, PJ Kepala Desa Pelajau mengatakan bahwa pihaknya hanya memfasilitasi kegiatan yang digelar oleh Kela Puskesmas Petaling guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banyuasin, Kecamatan Banyuasin III Khususnya. “Kami hanya memfasilitasi kegiatan ini, untuk jumlah vaksin kami kurang paham, kami cuma mengkoordinir warga agar mau di vaksin, ramai Alhamdulilah semua masyarakat hadir ikut di vaksin sampai Desa tetangga pun ikut vaksin di Desa Pelajau, “Ucap, Rozi PJ Kepala Desa Pelajau, Kamis. 5/08/21.

“Harapan kami sebagai PJ, Desa Pelaju zero Covid-19, bukan lagi zona hijau tapi zero kasus, semua masyarakat sehat. Alhamdulillah saat ini di Desa Pelajau zonanya hijau, agar bisa dipertahankan setelah di vaksin seperti ini.”Tegasnya.

Bagikan: