Ketua KONI Kabupaten Banyuasin Ketika Di Vaksin Oleh Petugas Kesehatan

Banyuasin, Indo Merdeka,- Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Propinsi, (Porprov) ke-13 di Kabupaten OKU Raya, Ketua KONI Kabupaten Banyuasin mewajibkan seluruh atlit, pelatih dan Pengurus untuk melakukan vaksin, hal tersebut sebagai upaya pencegahan terhadap Virus Covid-19 agar tidak terjangkit ke kontingen Banyuasin,

“Seluruh Pengurus, Pelatih dan Atlit agar dilakukan vaksin, kita waspada terhadap Virus Covid-19 yang membahayakan kesehatan kontingen,”Ucap, Hermantoni Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, Jumat. 6/08/21. ketika dihubungi,

Dirinya menambahkan, vaksin wajib bagi Pengurusnya, sebab hal tersebut mengatisipasi adanya virus covid19 yang menempel pada tubuh kontingen Banyuasin saat mengikuti pesta olahraga di Sumsel tersebut.

“Ini merupakan kegiatan perdana saya ketika menjabat sebagai Ketua KONI, selain ingin mendapatkan juara dan medali, kita ingin semua dalam kondisi sehat, maka dari itu vaksin wajib dilaksanakan, sebelum pengurus dan kontingen saya terlebih dahulu melakukan,”Tukasnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Banyuasin. Drs. Anthony liando. M. Si, menyambut baik kebijakan yang diambil oleh Ketua KONI Kabupaten Banyuasin tersebut guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan guna menangkal virus Covid-19 menempel pada kontingen ketika berlaga.

“Saya sangat mengapresiasi sekali apa yang diintruksikan oleh Ketua KONI Kabupaten Banyuasin ini, sebab selalin prestasi beliau juga memikirkan kesehatan pengurus dan kontingennya,”singkatnya.

Bagikan: