Camat Banyuasin III Sampaikan Amanah Keluarga Bupati Banyuasin, Sekaligus Ingatkan Masyarakat

Camat Banyuasin III Sampaikan Amanah Bupati Ke Anak Yatim-piatu

BANYUASIN, Indo Merdeka,- Camat Banyuasin III Bapak Akhmad Rosyadi , SE., M.Si bersama Plt. Lurah Pangkalan Balai bapak Amir Apriyan, SE. M. Si didampingi sekretaris Lurah dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Pangkapan Balai membagikan bantuan dari Bupati Banyuasin Bapak Askolani Jasi, SH., MH dan keluarga untuk anak yatim di Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III. Momen tersebut dalam rangka menyambut tahun baru islam dan sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun anak Bupati (Askolani Jasi) yang bernama Nurul khoirul Nisa Askolani Putri.

” Saya Mengajak semua warga kecamatan Banyuasin III untuk mendoakan ananda semoga panjang umur, sehat selalu, menjadi anak yg sholeha, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa dan selalu dalam lindungan allah SWT, “Ucap, Akhmad Rosyadi. SE. M. Si. usai membagikan bantuan anak yatim dari Bupati Banyuasin dan Keluarga, Selasa. 10/08/21.

Ditegaskan, Akhmad Rosyadi, atas nama Pribadi Beserta Keluarga dan Segenap Aparatur Pemerintahan Kecamatan Baik di Kelurahan Maupun Desa Mengucapkan
Selamat Ulang Tahun Kepada Ananda Nurul Khoirul Nisa Askolani Putri

“Semoga Ananda selalu diberikan Kesehatan, Umur yang Panjang, menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa dan selalu dalam lindungan allah SWT, Aamiin ya robbalalamin,”tegasnya.

Ditegaskan lagi oleh Anak Kandung Mantan Sekda Banyuasin ini, dirinya juga berpesan agar masyarakat selalu tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan 5 M:
1. Memakai Masker
2. Menjaga Jarak
3. Mencuci tangan
4. Menjauhi Kerumunan
5. Mengurangi Mobilitas

“Agar angka penurunan penularan Covid-19 bisa tercapai dan kabupaten Banyuasin bisa kembali ke zona hijau atau zero Covid-19.,”Tukasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan