Yesi Oktari Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Panitia Pilkades Desa Lubuk lancang

BANYUASIN, Indo Merdeka,- Keseriusan Yesi Oktari, (37) Bacalon Kepala Desa Lubuk lancang untuk memimpin Desanya telah dilakukan, itu terbukti dengan penyerahan berkas pendaftaran Calon Kepala Desa Lubuk lancang periode 2021-2027 mendatang, Yesi Oktari mengatakan dirinya maju sebagai Kandidat Kepala Desa atas dasar dorongan dari masyarakat dan dukungan pihak keluarga. dari itu dirinya mempunyai visi dan misi yang siap mewujudkan Program Bupati Banyuasin melalui gerakan dari Desa.

“Saya komitmen dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa Lubuk lancang ini, Kemarin sore berkas saya diterima langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, “Ucap, Yesi Oktari ketika dihubungi. Selasa. 10/08/21.

Ditegaskannya, dirinya memiliki visi agar Desa Lubuk lancang sebagai Ibu Kota Kecamatan Suak tapeh bisa sama dengan Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Banyuasin, seperti Kecamatan Talang kelapa, Betung, dan Banyuasin III.

“Saya mempunyai impian Desa Lubuk lancang bisa duduk sejajar dengan Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Banyuasin ini, baik Penataan Ruang Kota, Media Center yang bisa di lihat oleh masyarakat, yang dikemas dalam Lubuk lancang Terbuka selaras dengan Banyuasin terbuka, kita akan berikan ruang bagi masyarakat dalam melihat kegiatan Desa baik secara digital maupun secara langsung seperti adanya spanduk, banner dan binder, dari itu saya yakin Program Bupati Banyuasin diantaranya Banyuasin terbuka akan terwujud,”Ujarnya.

Masih dikatakan, Yesi Oktari selain dari mendukung Banyuasin terbuka, pihaknya juga akan mendukung Program Bupati Banyuasin Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah.

“Banyuasin sejahterah merupakan suatu Program favorit kita yang akan kita laksanakan di kemudian hari, bila Allah menghendaki semua itu akan kita wujudkan dengan kerjasama, koordinasi Dinas terkait,”Tegasnya.

Beriku Visi dan Misi Yesi Oktari Calon Kepala Desa Lubuk lancang.

Visi: Menuju Desa Terbuka, Adil Sejahterah, Religius, Serta Berdaya Saing

Misi:
1. Menciptakan Pemerintahan Terbuka, Transparan dan Informatif baik didalam Masyarakat Desa maupun Umum.

2. Mewujudkan butir-butir Pancasila, dengan memberikan rasa adil bagi masyarakat, pemerataan pembangunan, sosial dan ekonomi di tengah masyarakat.

3. Menjadikan lahan pertanian, UMKM, Lebih Produktif untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Lubuk lancang.

4. Menggeliatkan kegiatan keagamaan, merangkul perbedaan antar umat beragama dalam menuju Banyuasin Religius, dan Bhineka Tunggal Ika.

5. Dengan Bergotong royong, Lubuk lancang berdaya saing dan terdepan,

Dengan Slogan.
Tangkas : Terbuka, Adil Sejahterah, Religius dan Berdaya Saing

Bagikan: