Indralaya, Indo Merdeka – Dalam rangka turut berperan aktif menekan penyebaran pandemi Covid 19, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Indralaya Selatan (Intan), Sabtu (14/8/21) di aula Ponpes Pena Kita Sakatiga Indrlaya melakukan Gerakan Sadar Protokol Kesehatan dengan ajakan “Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan 5M + 1D Memcuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Batasi Mobilisasi & Intraksi, Hindari kerumunan dan Do’a.

Kepala KUA Intan, H Agus Jaya, LC,M.Hum mengatakan pandemi Covid 19 memang ada dan merupakan hak Allah untuk membuktikan kebesaran dan Kekuasaannya Yang Maha. Untuk itu dalam rangka ichtiar, kita perlu mengikuti Prokes yang ada agar terhindar dari bahaya pandemi ini.

Sosialisasi dilaksanakan dalam satu kegiatan pengajian rutin setiap jari Sabtu sore di aula Ponpes Pena Kita Sakatiga Indralaya, jamaah nya cukup banyak didominasi oleh kaum ibu-ibu.

Hadir juga Camat Intan diwakili Sekcam Leddy Ismet, ST,M.SI dan Ketua DPRD Ogan Ilir 2004-2015, H Iklim Cahya, sekaligus jamaah kajian rutin pospes pena kita.
Dalam kesempatan ini juga di bagikan masker dan vitamin/suplemen gratis.

Penyerahan dilakukan oleh Sekcam Intan, Leddy Ismet, H Iklim Cahya dan Mudir Ponpes Pena Kita, H Agus Jaya kepada para jamah pengajian ponpes pena kita.

Gusti

Bagikan: