Lina (Ketua Panitia), serah terima hadiah dengan atlet terbaik,

BANYUASIN, Indo Merdeka,- Putrika Sandra Kirana yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMAN 04 Kabupaten Banyuasin, berhasil keluar sebagai pemain terbaik dalam kejuaraan Taekwondo Kabupaten Banyuasin yang digelar di Graha Sedulang Setudung, Pemkab Banyuasin. Para Atlet Taekwondo CJV Club Kabupaten Banyuasin yang keluar menjadi juara umum didalam even bertaraf regional tersebut dengan perolehan medali;
– 5 (lima) Emas – 2 (Dua) Perak – 3 (Tiga) Perunggu. Putrika Sandra K. mengaku senang dapat menjadi atlet terbaik di event sebesar Bangkit Cup 2021 yang diselenggarakan Pengcab TI bersama KONI dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Saya ngak menyangka aja bisa jadi atlet terbaik, ya seneng juga bang karena latihan yang putri lakuin bisa berhasil, ini semua tak lepas dari pelatihan yang diberikan oleh para coach’s,” Ungkap dia. Selasa, 17/08/21.

Sementara itu Kepala Pelatih, Taekwondo CJV Club Charlie JV. Berharap kepada atlet yang menjadi juara jangan merasa puas diri dikarenakan masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan untuk atlet yang belum mendapat medali dirinya berpesan jangan berkecil hati.

“Saya harap buat adik-adik yang menjadi juara jangan merasa jumawa kenapa demikian, karena akan banyak lagi tantangan-tantangan yang harus dihadapi oleh adik-adik, sementara untuk atlet yang belum beruntung di turnamen kali ini kalian jangan berkecil hati dikarenakan ini adalah langkah awal dari kalian untuk menjadi juara,” Pesan Charlie JV.
Turut hadir dalam pembukaan Bangkit Cup 2021 yakni perwakilan Pemkab Banyuasin, Hermantoni (Ketua Umum KONI Banyuasin) beserta jajaran KONI, Ketua Pengcab TI Kabupaten Banyuasin.

Adapun susunan kepelatihan didalam Taekwondo CJV Club’ Banyuasin diisi oleh nama-nama handal seperti;
1. Pelatih Kepala
– Charlie JV
2. Assisten Pelatih
– M. Nuriansyah, S.Pi
– Ramo, S.Pd.
– Risma Rianti Sana

Bagikan: