Bupati Banyuasin Ingatkan Para Calon Kepala Desa Jaga Kondusifitas

BANYUASIN, Indo Merdeka,- Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH, MH. memberikan pesan moral terhadap para calon Kepala Desa yang akan bersaing menjadi Kepala Desa mendatang, H. Askolani berpesan agar para calon Kepala Desa tetap menjaga harmonisasi didalam Desa, dengan tidak melakukan kegiatan yang bisa memicu perpecahan diantara masyarakat antar pendukung.

“Saya berpesan kepada para Calon yang akan bersaing menjadi Kepala Desa agar tidak kisruh, harus tetap damai sebab didalam Desa itu semuanya keluarga, ada namanya adik, kakak, dan paman, “Ucapnya. Rabu, 18/08/21.

Ditambahkannya, Politik itu urusan dunia yang hanya sesaat, namun silaturahmi dan persaudaraan sampai akhirat, maka menjaga silaturahmi dan persaudaraan sangatlah penting.

“Politik itu sifatnya sesaat, hubungan kekeluargaan dan pertemanan sampai ke akhirat, jangan sampai oleh karena politik hubungan menjadi rusak, siapapun yang berniat menjadi Kepala Desa untuk membangun saya setuju dan tidak ada larangan, baik yang lama maupun muda,”Ujarnya.

Ditegaskannya, Masyarakat Banyuasin harus terus patuh melaksanakan Protokol Kesehatan, demi memutus rantai penyebaran virus covid19.

“Saya memohon kepada masyarakat semua agar patuh terhadap Protokol Kesehatan, jangan berkumpul-kumpul, jaga jarak, cuci tangan pakai air bersih, dan pakai masker, yang didalam Desa jangan keluar Desa, bersama-sama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19,”Tegasnya.

Bagikan: