Bupati Banyuasin Rombak Pejabat Di Lingkup Pemkab Banyuasin

BANYUASIN, Indo Merdeka,– Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin Tahun 2021 digelar di halaman Kantor Bupati Banyuasin, Rabu (18/08/2021). Untuk peningkatan kinerja dari pejabat dan mengisi beberapa kekosongan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Sebanyak 308 (tiga ratus delapan) pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan pada kesempatan ini. Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., MH menyatakan dukungan penuh atas pelantikan ini dengan tujuan pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga menerima jabatan baru ini dengan lapang dada dan dijalankan dengan profesional,” ujar Irian.

Semntara itu, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH mengucapkan selamat dan berharap agar pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik dapat bekerja dengan baik.

Orang nomor satu di Banyuasin ini meminta dengan adanya momentum ini dapat menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Beliau juga menegaskan bahwa promosi, mutasi dan rotasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi syukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta prestasi dalam bekerja,” ujarnya.

Askolani mengingatkan dan menegaskan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk memahami tugas dan fungsi masing-masing, melaksanakan tugas dan fungsi tersebut harus adanya harmonisasi, koordinasi, konsultasi dan komunikasi serta kerjasama antar organisasi perangkat daerah yang satu dengan lainnya.

Mengelola belanja lebih tepat, terukur, rasional, disiplin dalam penggunaan anggaran, agar penggunanya efektif dan efisien. Sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi ditempat bertugas tercapai dengan baik.

“Selamat bekerja dan bertugas ditempat yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan evaluasi peningkatan kinerja untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK, dr. Sri Fitriyanti Askolani dan Hj. Neni Slamet dan semua pimpinan Kepala OPD Kabupaten Banyuasin

CAMAT

1. Camat Muara Padang Bahrum Rangkuti SSTP Msi

2. Camat Sumber Marga Telang Drs Hasanul Hak Msi

3. Camat Tanjung Lago Drs Surono, Msi

LURAH

1.Lurah Air Batu Muslim Ansori, S.SosI

2. Luran Talang Keramat Leni Marlina SE

3. Lurah Kedondong Raye Rusli ST

4. Lurah Pangkalan Balai Khoiri SAg

5. Lurah Kayuarakuning Ivo Febriyana Susanti SSTP

6. Lurah Mariana Pidianto, S.Sos

7. Lurah Mariana Ilir Zulfikron, S.Sos

8. Lurah Makartijaya Arse, SpdI

9. Lurah Betung Sudirman S.Sos Msi

10. Lurah Rimba Asam Suhardiman SE

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan