Palembang, Indo Merdeka – Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 (OJK KR7) Sumatera Bagian Selatan memberikan bantuan kepada puluhan media yang terdampak pandemi covid-19, Rabu (18/8).

Bantuan tersebut berupa beras, mie, minyak sayur, kecap, dan sembako lainnya. Yang diserahkan secara langsung oleh Marlessa, Ketua Seksi Sosial Ikatan Pegawai OJK Kantor Regional 7 Sumatera Bagian Selatan kepada awak media.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan kepada rekan-rekan media bisa bermanfaat. Kita tahu banyak pihak yang ikut terdampak, termasuk salah satunya media,” tuturnya usai penyerahan bantuan salah satu kantor media yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Palembang.

Selain memberikan kepada rekan-rekan media, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar kantor OJK dan lingkungan Sekolah Yayasan Kusuma Bangsa.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi diharapkan dapat mengurangi sedikit beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi,” jelas Marlessa.

Sementara itu, Heni Effendi mewakili pihak media mengungkapkan rasa terimakasih kepada  pihak OJK yang sudah peduli kepada rekan-rekan media.

“Saya mewakili teman-teman media cetak, TV, dan online sangat terharu atas kepedulian dari teman-teman yang ada di OJK, ini sangat membantu sekali di tengah kondisi sulit seperti ini,” tutupnya. (Putri)

Bagikan: