Ketua Umum PB Bangkit Syaifudin Zuhri, Sekretaris PB Bangkit, Pembina PB Bangkit Photo Bersama Anggota

BANYUASIN,- Persatuan Bulutangkis (PB Bangkit) yang berada di Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel menggelar turnamen internal, turnamen digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke 76, serta menjadikan Anggota PB Bangkit lebih ketat dalam menunjukkan kempuannya, Syaifuddin Zuhri. SP. Ketua Umum PB Bangkit mengatakan kegiatan tersebut rutin digelar demi melihat kemampuan Anggota PB Bangkit serta memperat tali silaturahmi antar anggota.

“Saya Ucapkan selamat bagi yang menjadi juara, tingkatkan prestasi bagi yang sudah menjadi juara turnamen internal ini, untuk yang belum berhasil terus semangat dan mari bersama kita pererat silaturahmi di dalam momen HUT RI Ke 76 ini dan disaat pandemi covid-19, bersama kita lawan Virus Covid-19 dengan berolahraga agar imun tubuh kita kuat, selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh Pemerintah baik Presiden Ir Joko Widodo sampai Bupati Banyuasin, H. Askolani,SH. MH, “Kata, Syaifudin Zuhri. SP. Ketua Umum PB Bangkit usai menyerahkan hadiah turnamen didampingi Sekretaris PB Bangkit, Putra Samudera dan Pembina PB Bangkit, Drs. Anthony liando. S. Sos, M. Si. Sabtu, 21/08/21.

Masih dikatakannya, kegiatan yang mereka gelar dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021, PB Persatuan Bulutangkis Bangkit yang bermarkas di GOR Taman Kota Pangkalan Balai menggelar turnamen intern ganda putra.

“Pemenangnya :
1. Suhaili/Daya 2. Al Husban/Pensi Cahayadi 3. Rustam/Sarwani 4. Antony Liando/Alfi, dari Empat Pasang pemenang ini, kita juga melaksanakan pemberian Bonus dari Bupati Askolani terhadap Pasangan ganda putra Alfi dan Novin yang mewakili PB Bangkit menjadi juara I pada turnamen Open Badminton HUT RI ke 76 yang digelar oleh PB Sedulang Setudung Desa Tanjung Agung,”Ucapnya.

Bagikan: