Banyuasin, Indo Merdeka – Tak kenal maka tak sayang, mungkin inilah pepatah yang mesti diambil untuk sosok Caroline Perempuan Asal Lubuk Linggau, Propinsi Sumsel. Caroline yang mempunyai postur ideal merupakan Mantan Anggota Paskibra tahun 1997 dan atlit voli tahun 1994, Carolin mengatakan ketika dihubungi, selepas bermain sebagai atlit dirinya fokus melakukan pembinaan anak-anak remaja, mulai sejak usia SD, SMP, bahkan SMA, dengan syarat tinggi 165 cm bagi Putri dan 175 cm ukuran Putra.

“Berkiprah sebagai atlit: dr kelas 2 SMP (tahun 1994), sekarang lebih ke sebagai pelatih dan manager yang sudah dilakukan di voli dari mulai jadi atlit sampai membuat klub voli binaan pribadi, sekelas PPLP kalo buatan pemerintah.”Ucap, Caroline ketika dihubungi. Minggu, 22/08/21.

Dikatakan, Eks atlit voli Sumsel, yang saat ini menjabat sebagai pengurus PBVSI Pemprov DKI Jakarta, saat ini dirinya melakukan pembinaan atlit voli di Lubuk Linggau, dengan mendirikan Klub caroline volleyball club dan mendirikan sarana serta prasarana latihan atlit.

“Membina anak-anak mencari bibit atlit memberikan beasiswa sampe kuliah. membangun sarana dan prasarana demi kemajuan anak binaan, “Ujarnya.

Dirinya berharap, generasi muda yang ada di Sumsel untuk terus bersemangat dalam kegiatan positif, sehingga prestasi dapat diraih dengan mudah, untuk dapat berlatih di Carolin Volleyball club dirinya menegaskan dengan syarat-syarat yang tidak begitu menyulitkan.

“Yang penting umurnya dan tingginya, masuk di Caroline pertama kali rata-rata umur 14-15 tahun dengan tinggi minimal putri 165 putra 175, Itu khusus yang untuk atlit binaan, yang masuk asrama, yang semua digratiskan, termasuk sekolah diurusi terlepas dari itu, yang selain umur segitu juga boleh hanya ikut latihan tapi tidak bisa masuk kelas binaan prestasi,”Tegasnya.

Bagikan: