Palembang, Indo Merdeka – Menyikapi kegaduhan sumbangan dari almarhum Akidi Tio senilai 2T, aliansi Mahasiswa OKU Raya mengadakan Konferensi Pers yang di gelar di Cafe Temu Rindu di jalan Sumpah Pemuda Kampus Pom IX Palembang, Rabu (25/8/2021).

Ketua IKAPM OKUT, Dodi Hari Utama di dampingi Ketua IKPM OKU Fiki dan Ketua Fosela Imam Nopriansyah mengatakan, kami aliansi Mahasiswa OKU Raya menyatakan sikap mengapresiasi ibu yang telah melakukan klarifikasi terkait kegaduhan sesuai yang tertuang di majalah Tempo.

“Meminta ibu Lesty Nuraini untuk tetap fokus dalam penanganan covid-19.
Serta meminta beliau beserta dinas terkait dan lembaga terkait lainnya, agar dalam rangka penanganan covid-19 dapat bersinergi dengan OKP-OKP kepemudaan,” paparnya.

Terkait kegaduhan kasus 2T yang terjadi 1 bulan ini, Ia juga meminta masyarakat untuk menghentikan polemik ini. Semua ini semata-mata karena semangat ingin membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19.

Aliansi Mahasiswa OKU Raya juga meminta masyarakat Sumsel agar dapat menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran berharga.

” Serta Kami meyakini apa yang telah dilakukan Kapolda Provinsi Sumsel adalah hal yang mulia untuk membantu masyarakat Sumsel dan kami menyakini bahwa Kapolda Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel adalah orang yang tulus dan ikhlas untuk membantu masyarakat Sumsel,” pungkasnya

Setelah konfrensi pers, rombongan Aliansi Mahasiswa OKU Raya langsung bergerak ke Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel untuk menyampaikan plakat, sebagai bentuk apresiasi pada Dinas Kesehatan yg telah berjuang dalam penangan Covid 19.
Untuk diketahui, bahwa beberapa hari ini, kasus harian covid 19 mengalami penurunan.(Ocha)

Bagikan: