BANYUASIN, BUANAINDONESIA.CO.ID – Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. SE. M. Si, didampingi Kasi PMD Kecamatan Banyuasin III, Imran Hadi, S. Sos, dan Kepala Desa Sukaraja Baru, Asrul. S. Sos, mengecek rumah warga yang bakal direhab dengan dana bantuan dari Bupati Banyuasin serta melihat persiapan Masjid yang ada di Desa Sukaraja Baru, Masjid tersebut bakal digunakan oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH. dalam kegiatan Safari Jumat bersama rombongan diantaranya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Banyuasin.

“Kami hari ini melihat persiapan dari Desa Sukaraja Baru untuk kegiatan Safari Jumat besok yang akan dilakukan oleh Bupati Banyuasin beserta rombongannya, “Ucap, Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. SE. M. Si, Kamis. 25/08/21.

Camat Banyuasin III berpesan disela-sela kunjungannya agar Kepala Desa dan Perangkatnya menyiapkan segala sesuatu untuk safari Jumat Bupati Banyuasin bersama Kepala OPD nantinya.

“Saya sampaikan kepada Kepala Desa dan Perangkatnya untuk menggelar gotong royong bersama-sama membersihkan tempat ibadah, Lingkungan Desa dan lain sebagainya, dan untuk saat ini Alhamdulilah persiapan di Desa Sukaraja Baru cukup bagus namun kiranya dapat ditingkatkan kebersamaan antara Kepala Desa dan Perangkatnya tersebut sehingga 7 Program dan 12 gerakan Bupati Banyuasin berjalan sukses diantaranya kegiatan gotong royong,”Ujarnya.

Ditegaskannya, dirinya meminta doa masyarakat Desa Sukaraja Baru agar Pemimpin Banyuasin serta para Kepala OPD di Pemkab Banyuasin dalam lindungan Allah SWT sehingga selalu sehat wal afiat.

“Disamping dua kegiatan tadi kami juga menyampaikan sembako dari Bupati Banyuasin untuk warga, semoga bermanfaat dan saya meminta kepada warga yang ada di Banyuasin III untuk memberikan doa kepada Pemimpin Banyuasin agar tetap sehat, dijauhkan dari marabahaya serta malapetaka, dan diberikan kesehatan dimanapun berada,”tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukaraja Baru, Asrul. S. Sos. Mengatakan pihaknya berterima kasih atas kunjungan Camat Banyuasin III, dan siap menjalankan pesan-pesan yang telah disampaikan oleh Camat Banyuasin III tersebut.

“Saya mewakili Perangkat Desa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Camat Banyuasin III yang sekaligus melihat persiapan safari Jumat Bupati Banyuasin besok, untuk pesan-pesan Camat Banyuasin III kami siap menjalankan dan meningkatkannya,”Singkatnya.

Bagikan: