BANYUASIN,- Dodi Irama, S. H., MED., CPCLE., CPrM. Salah seorang Advokat&Mediator di Sumsel secara resmi nahkodai Asosiasi Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasi Periode 2021-2026, Terpilihnya Dodi ini atas hasil dari Musyawarah Kabupaten Asosiasi Wushu Indonesia yang digelar di Banyuasin,

hadir dalam kegiatan Muskab tersebut Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, Hermantoni, Ketua Umum Pengurus Provinsi Wushu Indonesia M. Asrul , Sekretaris Umum Wushu Indonesia Ahmad Yadi beserta jajaran pengurus Wushu Provinsi, Sekretaris KONI Kabupaten Banyuasin, Azmi Chandra dan Petinggi KONI Kabupaten Banyuasin lainnya serta Pengurus Cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Banyuasin, para atlet Wushu dan tamu undangan. Dengan terpilihnya Dodi Irama sebagai Ketua Asosiasi Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasin, diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Wushu Indonesia yang pernah mendapatkan medali emas disaat mengikuti kejuaraan bergengsi tahun 2010 lalu.

“Alhamdulillah Muskab Kabupaten Banyuasin, Asosiasi Wushu Indonesia telah terselenggara, Saya Dodi Irama terpilih sebagai ketua formatur dan ketua umum Wushu indonesia kabupaten banyuasin secara aklamasi dikarenakan hanya saya yang mendaftar sebagai calon ketua dan terpilihnya saya sebagai Ketua Umum ini merupakan amanat besar yang harus dijalankan secara amanah, bagi saya untuk dapat membawa Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasin kembali bangkit dan berjaya meraih prestasi dan, medali di ajang kejuaraan olah raga”Ucap. Dodi Irama ketika dihubungi, Kamis. 25/08/21.

Dodi bertekad mengembalikan kejayaan Wushu di Kabupaten Banyuasin untuk mendapatkan Medali emas di tahun 2010 lalu, sebab Wushu Kabupaten Banyuasin pernah mendapatkan medali emas,

“Kita akan menuju lebih baik dalam kepengurusan Wushu agar Bangkit bersama Visi dan Misi Kabupaten Banyuasin, pesan saya ke Pengurus untuk bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas demi mendapatkan prestasi, didepan mata telah menunggu yaitu Pekan Olahraga Propinsi di OKU Raya,”Ujarnya.

Ditegaskannya, pihak akan segera bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan Program Cabang Olahraga Wushu agar lebih eksis dalam meraih prestasi.

” untuk itu kami siap bersinergi dengan Pengurus Wushu Propinsi, KONI Kabupaten Banyuasin dan berbagai pihak terkait demi menyukseskan Porprov dengan menyumbangkan medali, target kami dapat medali emas, dan membantu target KONI Kabupaten Banyuasin agar berada di Posisi tiga di OKU Raya,”Tukasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, Hermantoni mengucapkan Selamat atas terpilihnya Dodi Irama sebagai Ketua Umum Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasin, dirinya berharap Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasin segera bergerak dan dapat menyumbang emas di Porprov Kabupaten OKU Raya nantinya.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Dodi Irama sebagai Ketua Umum Asosiasi Wushu Kabupaten Banyuasin, kami berharap Porprov OKU Raya nanti Wushu dapat meraih gelar juara dan membawa medali emas ke Bumi Sedulang Setudung nantinya,”singkatnya.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Wushu Indonesia M. Asrul juga berpesan agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pengurus Provinsi dalam hal pelatih, pembinaan atlet.

Bagikan: