Selasa , September 28 2021
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
BNN Muara Enim (31/08).

BNN Bahas Ketahanan Keluarga Anti Narkoba di Muara Enim

Muara Enin, Indo Merdeka – Rapat koordinasi pelaksanaan program ketahanan keluarga anti narkoba digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim Sumsel Selasa (31/08). Bertempat diruang Aula Kantor BNNK Muara Enim tersebut rapat Koordinasi langsung dipimpin Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ,ST, dengan dihadiri pelaksana kegiatan Seksi P2M BNNK Muara Enim serta para staf dan personil BNN Muara Enim.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman, ST, mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi tentang program ketahanan keluarga anti narkoba khususnya di Kabupaten Muara Enim yang kita laksanakan ini guna meminimalisir bahayanya menggunakan narkoba.

Lanjutnya, bahwa dari peran keluarga inilah kita tekankan dan kita sosialisasikan bahwa pencegahan penyalahgunaan narkoba bisa dicegah .

“Ya, narkoba terus kita lawan dan kita cegah dimulai dari peran kelurga agar para generasi kita tumbuh dan berprestasi tanpa narkoba,”ungkap AKBP Abdul Rahman ,ST, saat memimpin rapat koordinasi program ketahanan keluarga anti narkoba tersebut.

Tampak hadir pada rapat tersebut yang juga sebagai narasumber Rapat yakni Camat Kecamatan Muara Enim Kab.Muara Enim Syarifudin,AP, M.Si, dan Citra Kurniawati ,SH, dari Dinas PMD Kabupaten Muara Enim.
Selain itu peserta workshop rapat tersebut juga dihadiri puluhan peserta yakni dari instansi Pemerintah Lingkup Kabupaten Muara Enim, Disdukcapil, Dinkes, para Kades dan PKK Muara Harapan, Dharma Wanita ,DPPKK, DPPA, Bhabinkamtibmas,serta Babinsa.

Adapun tujuan dalam rapat yang dilaksanakan tersebut agar terlaksana upaya koordinasi pelaksanaan program ketahanan keluarga anti narkoba khususnya di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.(JYN)

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan