BANYUASIN,Indo Merdeka, – Ibu PKK Kecamatan Banyuasin III, Ny Sari Febriandini Rosyadi mengecek stand persiapan pameran rempah-rempah dan umbi-umbian, hasil gerakan yang dilakukan oleh Desa-Desa yang ada di 21 Desa dan 5 Kelurahan dalam Kecamatan Banyuasin III, seperti gerakan menanam sayur mayur, pulauan bueh dan tobaru, di Stand Banyuasin III semua hasil gerakan Ibu-ibu Kelompok Wanita Tani ditampilkan rencananya pameran bakal digelar di Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Kabupaten Banyuasin.

“Kita bawa tanaman Ibu PKK yang ada di 21 Desa dan 5 Kelurahan, diantaranya sayur mayur, buah-buahan dan Gerakan Pengembangan Tanaman Obat, Rempah dan Umbi-umbian), “Ucap, Ketua PKK Kecamatan Banyuasin III, Ny Sari Febriandi Rosyad. ketika dihubungi, Selasa. 30/08/21.

Ditambahkannya, pihaknya berusaha menampilkan yang terbaik sebagai bukti terwujudnya gerakan yang telah dilakukan oleh Bupati Banyuasin dan Ibu PKK Kabupaten Banyuasin.

“Untuk menang atau kalah itu sudah nomor keberapa, yang pasti kita menampilkan yang terbaik dipameran rempah-rempah dan umbi-umbian ini, Sekaligus memotivasi Ibu-ibu disetiap Desa untuk lebih semangat dalam menjalankan program Bupati Banyuasin yang telah digagas, “Tukasnya.

Bagikan: