Jakarta, Indo Merdeka –  Kapten Manchester United Harry Maguire mengaku tak sabar untuk bertemu Cristiano Ronaldo yang memutuskan kembali ke Old Trafford musim ini.

Maguire tak menutupi kegembiraannya melihat Ronaldo memutuskan kembali ke Man Utd. Kehadiran Ronaldo diyakini Maguire bisa jadi tambahan kekuatan yang luar biasa bagi ‘Setan Merah’.

“Tentu saja ini luar biasa. Sejatinya fokus saya saat ini adalah untuk Inggris dan persiapan laga esok namun memiliki Ronaldo di klub, bagi saya dia adalah pemain terhebat di dunia, tentu saja sungguh luar biasa,” ucap Maguire seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Maguire pun meyakini bahwa banyak pemain Man Utd yang bisa belajar dari Ronaldo secara langsung.

“Saya yakin dia akan memiliki dampak besar di klub nanti, baik di dalam maupun luar lapangan. Banyak pemain yang bisa melihat dan belajar langsung untuk meningkatkan kemampuan.”

“Tentu saja dia juga akan meningkatkan kualitas tim kami dengan torehan gol miliknya. Saya tak sabar untuk bisa bertemu dengannya,” ujar Maguire.

Ronaldo memutuskan bergabung ke Man Utd di usia 36 tahun, 12 tahun setelah meninggalkan Man Utd pada 2009. Saat pergi dari Man Utd ke Real Madrid, Ronaldo berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

Meski saat ini sudah berumur, Ronaldo belum menunjukkan penurunan kualitas. Pada tahun lalu, Ronaldo bahkan bisa mengakhiri musim dengan status sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

Pergerakan Man Utd terbilang agresif di bursa transfer musim ini. Selain Ronaldo, bintang lain yang didatangkan adalah Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan: