Banyuasin, Indo Merdeka,- Dalam rangka menyambut Dua Dekade Partai Demokrat dan Ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20, Pengurus DPC Partai Demokrat Banyuasin menggelar Baksos,

kegiatan digelar di Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin dan juga disebarkan di Kecamatan Tanjung lago kegiatan dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat. Hadir Ketua DPC Partai Demokrat . H Ali Mahmudi, SH, Msi dan Sekretaris DPC Darsono, SH., Bendahara DPC Partai Demokrat Banyuasin mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka dua dekade Partai Demokrat dan terinspirasi dari sebuha lirik lagu Susilo Bambang Yudhoyono. dirinya berharap masyarakat dapat terbantu dengan bantuan yang mereka berikan.

“Kami melaksanakan instruksi DPP Partai Demokrat, DPC PARTAI DEMOKRAT Kabupaten Banyuasin Melaksanakan Bakti Sosial berbagi sembako di masa pandemi
Kami sangat terinspirasi oleh lagu ciptaan SBY dengan judul “CAHAYA DALAM KEGELAPAN” yang mana liriknya mengajak kita berbagi.”Ucap, Darul Qutni. SE. Bendahara DPC Partai Demokrat Banyuasin, Minggu, 5/09/21.

Dirinya menambahkan Demokrat tetap bersama rakyat bersama-sama kita kuat, bersatu kita bangkit muda adalah kekuatan.

“Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini, kita hadir untuk mereka yang membutuhkan uluran tangan, dan kita bersama Pemerintah meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Banyuasin”tegasnya.

Bagikan: