Palembang, Indo Merdeka – Wali Kota Palembang H. Harnojoyo turut menghadiri Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXVIII Tahun 2021 secara virtual serta memberikan ucapan selamat, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Tasik No 12 Kota Palembang (Kamis 9, September 2021).

“Selamat Hari Olahraga Nasional Tahun 2021, Kepada Insan Olahraga tetap bersemangat dan nama nya yang saat ini mengharumkan Bangsa Indonesia,” kata Harnojoyo.

Berbeda dari sebelumnya, Peringatan HAORNAS kali ini diselenggarakan secara virtual melalui Video Conference yang turut dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Bertemakan Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju, Harnojoyo mengapresiasi untuk seluruh Atlet Tanah Air sekaligus para Atlet yang berhasil memenangkan dan meraih Medali Emas pada Olimpiade Agustus kemarin.

“Kita sangat apresiasi sekali, sudah cukup lama Indonesia tidak mendapatkan medali itu dan sekarang Indonesia kembali meraih nya, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para Insan Olahraga di seluruh Tanah Air, khususnya di Kota Palembang,” ujar Harnojoyo.

Ia juga memberikan ucapan semangat kepada para Atlet khususnya Kota Palembang terkait dengan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oku Raya, Sumsel yang akan diadakan pada Bulan Desember mendatang.

“Insyaallah dalam waktu dekat pada Bulan Desember kita akan melaksanakan Porprov di gugus Oku Raya. Kami berharap kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan terus berlatih karena target kita adalah Kota Palembang menjadi Juara,” Pungkasnya.
(srie gumay)

Bagikan: