Selasa , September 28 2021
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Sekcam Sembawa Launching BUMDes, Berikan Pesan Ke Pengurus BUMDes

BANYUASIN, Sekretaris Camat Sembawa Putra Samudra, S.Pd.I.,M.Si. Direktur melaunching toko BUMDES Maju bersama Desa Purwosari Kecamatan Sembawa, Sekcam Sembawa ini mewakili Camat Sembawa Hj. Nurlela, S. Sos.
BUMDES Maju bersama Santoso menyampaikan bahwa berdirinya toko BUMDES berkat support dan dukungan dari seluruh pengelola serta Pemerintah Desa. Kades Purwosari Pujo Widodo mengatakan bahwa kinerja pengelola BUMDES luar biasa, dalam waktu singkat telah mampu membentuk toko.

Camat Sembawa yang diwakili Sekcam menyampaikan teruslah berkarya dalam mengembangkan BUMDES,

“Jangan sampai setelah dilaunching kemudian stagnan dan mati suri, sayang negara telah menggelontorkan dana cukup besar jangan sampai tidak diberdayakan secara maksimal.”Ucap, Putra Samudera. Senin, 13/09/21.

Putra menambahkan, agar BUMDEs yang telah dilaunching dapat menjadi barometer kemajuan Desa dan Kecamatan dalam membantu perekonomian masyarakat.

“Saya berharap hasil dari BUMDes ini nyata adanya, dan bisa dikembangkan untuk kemajuan bersama, melalui BUMDes ini kita wujudkan Banyuasin terbuka, terbuka dalam artian transparan terhadap hasil dari BUMDES ini sehingga BUMDes bisa maju dan bertahan lama dan tidak mengalami kerugian yang berujung permasalahan,”Tegasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan