Palembang, Indo Merdeka – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah dan Hukum , UIN Raden Fatah Palembang, menggelar acara Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR), dalam rangka pemilihan ketua rayon baru, guna melanjutkan kepemimpinan ketua rayon sebelumnya, yang dilaksanakan secara langsung di Gedung aula SMA Gaja Mada III,  Kertapati, Rabu (8/9/21).

Acara Tersebut dihadiri oleh anggota rayon lain, sahabat Ilham ali Akbar, Ketua PC Palembang dan Sahabat Kurniawan. Ketua komisariat PMII Uin Raden Fatah Palembang selaku saksi atas terselenggarnya acara RTAR Rayon Syariah Dan Hukum.

M. Agus Rahman Tio selaku Ketua Pelaksana, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada sahabat PMII yang telah menyukseskan Acara RTAR Rayon Syariah.

“Saya selaku Ketupel Acara RTAR mengucapkan terima kasig kepada panitia RTAR yang telah menyukseskan acara ini, juga kepada tamu undangan yang menyempatkan hadir di acara RTAR ini . Tanpa dukungan dari sahabat-sahabat panitia juga tamu undangan, belum tentu acara ini dapat berlangsung seperti ini,” ucapnya.

‘’Setelah melihat, menimbang dan memperhatikan, maka dalam hal ini putusan ketua sidang menetapkan bahwa Sahabat Alfin Adiguna terpilih menjadi Ketua Rayon Syariah dan Hukum periode 2021-2022,”ucapnya.

Sementara itu, Alfin Adiguna, selaku Ketua Rayon Syariah dan Hukum terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari sahabat-sahabat PMII lain.

Ia juga mengajak seluruh anggota, baik dari Rayon Syariah dan Hukum, maupun dari rayon-rayon lain, untuk selalu aktif, serta berkontribusi dalam dunia pergerakan khususnya di komisariat UIN Raden Fatah Palembang, dan terkhusus kepada anggota rayon Syariah agar menjadi Rayon Yang selalu Ber Integritas, loyalitas dan berkualitas

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia Pengurus RTAR, yang telah menyukseskan RTAR ini, juga para senior-senior yang sempat hadir dalam acara ini, serta para sahabat/I yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya agar dapat memimpin Rayon Syariah untuk Priode 2021/2022,” ungkapnya.

Harpanya, sahabat/I selalu aktif dan berkontribusi dalam dunia pergerakan di komisariat Uin Raden Fatah Palembang dan terkhusus kepada Anggota Rayon Syariah agar selalu aktif dan berkontribusi penuh di rayon.

“Agar dapat mewujudkan cita-cita Rayon yang ber integritas, loyalitas Dan berkualitas,”ujarnya.

“Harapan saya semoga kita sebagai kader dan anggota syariah, dapat bersatu dan selalu memberi contoh dan dampak positif serta selalu tampil eksis dalam dunia pergerakan, salam pergerakan !!”tutupnya.

Bagikan: