Jakarta, Indo Merdeka – Pemain Barcelona disebut menangis di ruang ganti setelah dipermalukan Bayern Munchen 0-3 pada laga pertama Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari waktu Indonesia.

Barcelona yang tengah dilanda krisis keuangan tidak berdaya menghadapi gempuran Bayern di kandang sendiri. Tuan rumah bahkan tidak memberikan ancaman serius kepada kiper Bayern Manuel Neuer pada laga tersebut.

Dengan skuad seadanya, Barcelona harus menerima kenyataan diberondong tiga gol lewat Thomas Muller dan Robert Lewandowski yang memborong dua gol. Tim asuhan Ronald Koeman itu pun jadi sasaran cemoohan suporter.

Salah satu pemain yang menjadi target suporter adalah Sergi Roberto. Roberto memiliki tugas yang tidak mudah karena harus mengawal Leroy Sane dan juga gempuran Alphonso Davies.

Pemain 29 tahun itu mendapat siulan dari fan pada laga tersebut. Dia juga dicemooh saat digantikan pada menit ke-59. Dikutip dari Sportbible, Roberto menangis di ruang ganti setelah perlakuan buruk suporter Barcelona tersebut.

Beruntung Roberto masih memiliki rekan setim seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets. Kedua kapten tim itu mencoba mengangkat kembali semangat Roberto.

Dalam wawancara usai pertandingan Pique membela Roberto. Mantan pemain Manchester United itu itu merasakan sakit melihat perlakuan suporter kepada Roberto.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan: