Peringati Tiga Tahun Pimpin Banyuasin; Askolani Pesankan Jangan Sombong Dengan Penghargaan, Terus Bekerja Keras

BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Memasuki tahun ketiga Pemerintahanya Bupati Banyuasin H, Askolani. SH. MH, dan Wakilnya. H. Slamet Soemosentono, SH. melakukan tasyakuran atas dilancarkannya memimpin Kabupaten Banyuasin, Bumi Sedulang Setudung, Kota Betuah. H. Askolani mengatakan didalam sambutannya, kegiatan tasyakuran tahun ketiga sudah direncanakannya, dan kembali diingatkan oleh wakilnya untuk melaksanakan syukuran bersama-sama baik dengan Kepala OPD, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, serta para timsesnya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan kita dadakan, itu karena kita melakukan tes kepada para pejabat yang ada di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin, ada yang hadir apa tidak, Ucap. H. Askolani ketika memberikan sambutan, Sabtu. 18/09/21. (Kemarin)

Ditambahkannya, Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinannya dan wakilnya, sehingga kepercayaan tersebut dikemasnya dalam slogan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklhas demi masyarakat Banyuasin.

“Kami ucapkan Terimakasih atas kepercayaan masyarakat ditahun ketiga ini, kepercayaan masyarakat kita aplikasikan didalam Kerja Keras artinya kita bersungguh-sungguh, dan Kerja cerdas yang menggunakan otak agar berinovasi serta kreatif, dan Iklhas dalam memberikan Pelayanan, Pembangunan serta memberikan bantuan yang sangat diperlukan oleh masyarakat, dan kami tidak perlu banyak lagi menjabarkan penghargaan yang kita dapatkan saya yakin masyarakat Banyuasin sudah tahu apa yang kita terima, namun yang baru ini kita mendapatkan 10 kali WTP, Top BUMD dan masih ada lagi, yang bekerja mendapatkan penghargaan tersebut merupakan kerja dari Sekda, Asisten, dan Para Camat, “Ujarnya.

Askolani menegaskan, Penghargaan bukan untuk dibanggakan tetapi penghargaan agar dijadikan sebagai pemicu motivasi dalam melaksanakan 7 Program dan 12 Gerakan yang kita canangkan.

“Bicara Penghargaan saya yakin tidak akan ada habisnya, dan jangan kita banggakan secara berlebihan saatnya penghargaan kita jadikan barometer untuk lebih baik lagi kedepannya dalam membangun Kabupaten Banyuasin ini, saya optimis bila kerja keras kita ini kita tingkatkan Kabupaten Banyuasin bisa menjadi Kabupaten no 1 penyumbang gabah di Indonesia, “Imbuhnya.

Dimasa Pandemi Covid-19, Askolani mengatakan Pembiayaan dan pendapatan di setiap daerah mengalami kendala, namun di Kabupaten Banyuasin Pembangunan terus dilaksanakan.

“Disetiap Kabupaten/Kota Pendapatan dan Pembiayaan mengalami kendala, pembangunan tertunda, sementara kita di Banyuasin Pembangunan masih dilaksanakan, angka kemiskinan menurun begitupula dengan angka pengangguran, terkait Covid-19 Alhamdulillah kita berada di zona nyaman, itu berkat dukungan masyarakat Banyuasin semua yang patuh terhadap Protokol Kesehatan sesuai dengan himbauan, sosialisasi mulai dari Dinas Kesehatan, Camat , Lurah dan Kades sampai Satgas Covid-19, itu lah manfaat dari Gotong royong, bersama-sama kita bisa, namun saya secara pribadi belum merasakan kepuasan, masih banyak celoteh dari masyarakat keinginan mereka yang belum terjawab, saya minta tolong kepada para Camat, Lurah dan Kades untuk mensosialisasikan kepada warga sekitar terhadap kegiatan dan gerakan kita, namun kami menyadari apapun yang kita lakukan pasti ada pro dan kontra, kami akui kami dan untuk seluruh OPD dan Camat, Lurah jangan apatis bahkan anti kritik bila kritikan tersebut sesuai dengan fakta yang ada,”Tegasnya.

Ditegaskan oleh Politisi PDIP ini, dirinya tidak mentolerir Pejabatnya yang tidak kreatif terhadap Intruksi demi memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Saya tidak tolerin Pejabat saya yang tidak bisa melaksanakan Program yang pro rakyat, seperti para Camat yang tidak bisa menyelesaikan perbaikan bedah rumah, dari kami 10 juta, dari Basnaz 10 juta, masih belum selesai, saya pastikan akan saya tindak tegas kalau ada yang seperti itu, “Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan,Wakil Bupati Banyuasin, Sekda Banyuasin. Ketua MUI Banyuasin, Wakil I Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Demokrat, Gerindra, PPP, Kepala OPD dalam Lingkup Pemkab Banyuasin, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, kegiatan digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, berlangsung khidmat dan kondusif. Sesuai Protokol Kesehatan.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan