Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Banyuasin Berduka, Kepala Dinas Perkimtan Menghadap Maha Kuasa

BANYUASIN, Indo Merdeka, – Innaa Lillaahi Wainnaa Ilaihi Roojiuun. Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Banyuasin Dr Ir H Zulkifli Idrus M M TP meninggal dunia, Senin (27/9) sekitar pukul 13.30 WIB, diduga terkena serangan jantung.
Berdasarkan informasi, korban pertama kali ditemukan sudah terkapar lemas di kursi ruangan kepala dinas Perkimtan Banyuasin oleh staf perkimtan.

“Saat itu hendak mengadap beliau, karena ada tamu yang ingin bertemu,” kata salah satu staf perkimtan yang enggan disebutkan namanya kemarin.

Kebenaran almarhum baru saja sudah makan siang. Kemudian saat masuk ke dalam ruang kadis, menemukan almarhum sudah terkapar di kursi.

Selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum daerah Banyuasin untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Akan tetapi diduga almarhum sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Direktur RSUD Banyuasin dr Ari Fauta membenarkan kalau Kadis Perkimtan Zulkifli Idrus meninggal dunia.”iya benar, “katanya.

Akan tetapi kemungkinan almarhum sudah meninggal di kantor atau perjalanan menuju rumah sakit. ” Karena ketika dicek petugas, sudah meninggal dunia, “ucapnya.

Kadis kominfo Banyuasin Noparizal mengatakan kalau almarhum meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. ” Saat ini almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Palembang, “singkatnya.

Ucapan duka cita terhadap meninggalnya almarhum sendiri ramai di sejumlah status WA dan medis sosial pegawai dan pejabat di Kabupaten Banyuasin.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan