Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Bupati Banyuasin Sambangi Bocah Korban Tenggelam Di Sungai Musi

BANYUASIN,Indo Merdeka,- Bupati Banyuasin Datangi kediaman Anisa bocah 12 tahun yang meninggal tenggelam di sungai Musi, tepatnya di Desa Sungai Pinang Kecamatan Rantau Bayur. Kedatangan Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH.MH, didampingi oleh Kepala BPBD Banyuasin, Ir. Alpian. MM, Kepala Dinas Disdikbud, Aminudin. S. P. d, S. IP. Camat Suak tapeh, Sashadiman ralibi, S. Ag. M. Si. dan Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Banyuasin Abdullah Sani, S. Sos ,

Dari informasi yang didapat korban saat itu tengah mandi disungai Musi pukul 10.00 Wib, Pagi. tidak disangka korban terseret oleh arus sungai hingga tenggelam dan ditemukan pukul 13.00 Wib oleh masyarakat dan Petugas BPBD.

“Ini sudah kehendak yang maha kuasa, ini sudah waktunya untuk menghadap sang ilahi, jadi jangan ada yang menyalahkan satu dengan yang lain, semua akan mengalami hal yang sama, sebab tiap-tiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian,” Pesan Bupati Banyuasin. Senin, 27/09/21.ketika menyampaikan rasa belasungkawanya di Kediaman Korban, Desa Durian daun, Kecamatan Suak tapeh, Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin berpesan kepada ahli musibah untuk tetap kuat dan tegar dalam menghadapi musibah yang mereka alami,

“Saya secara pribadi dan keluarga besar, mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami oleh dua warga saya ini, saya memohon kepada Allah SWT untuk menguatkan iman dan hati mereka, dan saya yakin kedua korban Husnul Khotimah,”tukasnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga dari ahli musibah Sukri Supriyadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang no 1 di Bumi Sedulang Setudung tersebut sebab kedatangannya semangat bagi ahli musibah.

“Saya mewakili ahli musibah mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang no 1 di Bumi Sedulang Setudung ini, kedatangan beliau semangat bagi kami, dan semoga kedua korban Husnul Khotimah, kedua orangtuanya tabah melepas kepergiannya, “Singkatnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan