BANYUASIN, INDO MERDEKA, – Ketua Karang taruna, Desa Sungai dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. sekaligus Kepala Desa Sungai dua, Muslim,SH. berkeinginan untuk membuat kejuaraan usia dini, hal tersebut sesuai dengan banyaknya anak-anak usia dini di Desa Sungai dua, Muslim berharap dengan adanya kejuaraan anak usia dini di Desanya, akan muncul bibit unggul yang dapat mewakili Kabupaten Banyuasin dalam berbagai ajang bergengsi.

“Di Desa saya ini banyak anak-anak usia dini, maka saya berniat untuk menggelar turnamen usia dini mulai dari SD sampai SMP, bila itu dilakukan maka akan mudah mencari bibit yang berprestasi,”Ucap, Muslim, SH. Kepala Desa Sungai dua, Kecamatan Rambutan. Jumat. 1/10/21.

Dirinya mengatakan, Pembinaan yang paling baik itu saat anak-anak usia dini, sebab sensor motorik anak masih murni belum ada pengaruh lain bagi mereka.

“Kalau usia sudah dewasa seperti kita ini mungkin cuma untuk silaturahmi, namun kalau anak usia dini sangat bagus untuk pembinaan prestasi dan kita berharap mereka terhindar dari pergaulan negatif,”tegasnya.

Bagikan: