BANYUASIN, Indo Merdeka,- Naniana, SPd. SD, M. Pd, Kepala Sekolah Dasar Negeri 19 Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, siap mencetak generasi berprestasi di Desa Tanjung agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Hal tersebut diungkapkannya usai dilantik sebagai Kepala Sekolah oleh Bupati Banyuasin H, Askolani SH, MH. diketahui SDN 19 tersebut memiliki murid berjumlah 59 orang menurutnya meski dengan kodisi seperti itu peningkatan prestasi sangat penting dilakukan agar Program Banyuasin Cerdas terwujud melalui Kerja Keras Kerja Cerdas dan Kerja Iklhas.

“Alhamdulillah Bupati Banyuasin memberikan kepercayaan kepada saya dengan menempatkan saya di SDN 19 Desa Tanjung agung, Kecamatan Banyuasin III, dengan amanah ini saya siap meningkatkan prestasi di SDN 19 tersebut,”Ucap, Naniana. SPd, SD, Mpd. Minggu, 3/10/21.

Ditambahkan oleh pendidik yang mempunyai pengalaman di SDN 41 Plus Banyuasin III ini, dimanapun ditempatkan oleh atasan merupakan tantangan baru baginya untuk berbuat lebih baik sehingga tempat yang baru bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya intruksikan ke jajaran saya untuk Kerja Keras dalam mendidik anak-anak, Kerja Cerdas meningkatkan prestasi anak-anak dan iklhas dalam memberikan pelajaran, kita buktikan bahwa amanah dari Bupati Banyuasin bisa kita laksanakan dengan baik dalam mencetak generasi berprestasi dalam mewujudkan Program Banyuasin Cerdas, Ujarnya.

Ditegaskannya, Berhasil atau tidak suatu pekerjaan ada pada kemauan itu sendiri, bila semua pihak mau dan iklhas dalam memberikan yang terbaik, maka sekolah yang jauh akan terlihat oleh mata dunia.

“Keberhasilan itu ada pada diri kita sendiri, saya bertekad dengan para tenaga pengajar untuk menjadikan SDN 19 ini sebagai Mutiara yang bernilai, meskipun berada jauh dan didalam sekalipun kalau kita bisa akan terlihat oleh masyarakat, begitulah pengalaman kami sewaktu di SDN 41 Plus Banyuasin III waktu lalu sehingga masyarakat banyak yang ingin menyekolahkan anaknya karena kualitas anak mereka yang bagus dididik oleh guru-guru telaten dan penuh kesabaran,”tegasnya.

Bagikan: