BANYUASIN, Indo Merdeka,- Bupati Banyuasin H Askolani, SH MH menyerahkan bantuan 4 mobil pick up dan 2 speed boat kepada 6 (enam) Kepala Desa. Desa yang menerima bantuan tersebut, 4 desa yang menerima Mobil Pick up yaitu Desa Purwosari, Mulyasari, Sukatani, dari Kecamatan Tanjung Lago, Sumber Jaya dari Kecamatan Sumber Marga Telang, sedangkan 2 desa yang menerima speed boat yaitu desa Telang Rejo, Marga Rahayu yang sama-sama berasal dari Kecamatan Muara Telang.

Penyerahan bantuan kali ini berlangsung di serahkan Bupati Askolani di halaman Dinas Perhubungan disaksikan langsung Asisten II, Kepala Dinas PMD dan Kepala Dishub Banyuasin, Senin (04/10/2021).

“Bantuan 4 mobil pick up dan 2 speed boat tersebut, berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 17 tahun 2021 tentang pengelolaan keuangan daerah dan Surat Keputusan Bupati Banyuasin No. 655 tahun 2021 tentang serah terima hibah kepada Pemerintah Desa. dan berasal dari dana alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar 960 juta dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tetinggal dan Transmigrasi terdiri dari 4 mobil pick up dan 2 speed boat fiber.”Tegas, H. Askolani. SH. MH,

Bagikan: