BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, menggelar rapat pemantapan kuota atlit yang akan diberangkatkan menuju ke Kabupaten OKU Raya, dalam rangka Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) ke- 13.

Hermantoni, ST. Ketua KONI Kabupaten Banyuasin mengatakan fokus bahasan mereka di ruang sekda Kabupaten Banyuasin tersebut terkait jumlah atlit yang dikirim sebanyak 200 atlit ditambah Pelatih dan Pengurus KONI Kabupaten Banyuasin 63 orang, serta Banyuasin mengirimkan 32 Cabang olahraga di Pesta tahunan Propinsi tersebut. Rapat diikuti oleh Ketua Umum dan Pengurus 32 Cabang olahraga

“Kami hari ini menggelar rapat pemantapan kuota atlit yang akan dikirim ke Kabupaten OKU Raya nanti, dalam rapat kami membahas jumlah atlit yang akan dikirim ke OKU Raya nanti, sebanyak 263 orang diantaranya 200 atlit dan 63 Pelatih serta Panitia,”Ucap. Hermantoni. ST, Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, ketika dibincangi, Rabu. 13/10/21.

Ditambahkannya, kuota atlit yang dikirim 200 orang disebabkan kondisi dan situasi Pandemi covid-19, namun dirinya berharap kontingen yang akan berangkat ke Kabupaten OKU dapat memberikan yang terbaik.

“Bonus akan ada, namun belum bisa memastikan berapa besarnya untuk bonus tersebut, saya berterima kasih sekali kepada rekan-rekan Cabang olahraga yang ada di Banyuasin telah menyepakati keputusan hari ini, “Ujarnya.

Senada dikatakan oleh Wakil Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, Drs. H. Salni fajr, MM, dirinya meminta kepada rekan-rekan Cabang olahraga yang ada di Banyuasin untuk dapat memaklumi keputusan yang telah ditetapkan bersama.

“Saya menghimbau kepada seluruh cabang olahraga yang ada di Banyuasin untuk bersabar, dan memaklumi keputusan yang telah ditetapkan, meski tidak sesuai harapan kita bersama dengan melihat situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, namun kita sepakati untuk dapat membawa prestasi ke Bumi Sedulang Setudung ini, “tukasnya.

Sementara itu, Ketua IPSI Banyuasin H. M, Yusuf. MM, melalui sekretarisnya, Alex Suarman. menerima apapun keputusan yang diberikan oleh pengurus KONI Kabupaten Banyuasin.

“Kami dari IPSI Kabupaten Banyuasin siap menerima apapun keputusan yang diberikan oleh pengurus KONI Kabupaten Banyuasin, awalnya kami mengusulkan 28 atlit namun dikurangi oleh Pengurus KONI Kabupaten Banyuasin 16 atlit termasuk pelatih, itu tidak masalah kami pastikan satu emas akan kami bawa pulang, “Ucapnya.

Bagikan: