BANYUASIN, Indo Merdeka, – Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Darul Qutni. SE menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Darul Qutni mengatakan sosok Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan bagi umat seluruh manusia di Dunia, dengan Uswatun Hasanah yang ada didalam dirinya tersebut, umatnya yang hidup di era modern saat ini mesti meneladani, mengimplementasikan anjuran serta Sunnah yang telah di syiarkan oleh kekasih Allah SWT tersebut.

“Sosok Nabi Muhammad SAW bagi kita sangat berarti, dengan hadirnya Nabi Muhammad SAW kita sebagai umat manusia bisa merasakan cahaya terang dari kejahilan, atau yang disebut jahiliah, kehadiran Rasulullah SAW membentuk kita menjadi insan yang lebih baik, sehingga tahu salah dan benar, hak dan bathil, “Ucap Darul Qutni. SE. Senin, 25/10/21.

Ditambahkannya, Sebagai manusia yang berada pada masa modern hendaklah terus meneladani, menjalankan dan mengamalkan petunjuk yang telah disiarkan oleh Rasulullah SAW, dan sesuai dengan Mu’jizat Nabi Muhammad SAW yaitu Al-Qur’an.

“Kita harus selalu berpegang teguh pada anjuran Nabi Muhammad SAW, dan Memahami kandungan Al-Qur’an sebagai Mu’jizat Nabi Muhammad SAW diberikan oleh Allah SWT sebagai pedoman kita dalam menjalani kehidupan didunia ini,”Ujarnya.

Ditegaskannya, Bila umat muslim selalu setia dengan syiar serta syariat Islam, dan selalu bersholawat atas Junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga syafaat dan pertolongannya akan dicurahkan untuk kita semua.

“Hendaklah kita selalu bersholawat mengagungkan nama Rasulullah SAW kekasih Allah SWT, yang telah membawa kita dari dunia kegelapn hingga terang benderang, dan semoga kita semua mendapat syafaatnya nanti di Yaumil akhir,”tegasnya.

Bagikan: