BANYUASIN, INDO MERDEKA, – Setelah melalui berbagai tahapan yang telah dilakukan oleh Panitia Pilkades Lubuk Lancang, akhrinya ditetapkan empat orang bakal calon Kades menjadi calon Kades Lubuk Lancang Periode 2022 – 2028 melalui Rapat Pleno terbuka yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Jum’at (29/10).

Rapat dihadiri Ketua Panitia Pilkades Desa Lubuk Lancang Herlani, S.Pd beserta Anggota, Ketua BPD Tanjung Laut M. Nazir beserta Anggota, Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si, Tim Pendamping Kecamatan Suhendra, S.Sos., M.Si, Tim Pengawas Kecamatan Jaharob, SE, Babinsa Sertu Adenan, Bhabinkamtibmas Aiptu Hartono, Jajaran Perangkat Desa, Para Calon Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pilkades Herlani, S.Pd menyampaikan sesuai dengan hasil verifiksi berkas yang telah dilaksanakan, menetapkan empat bakal calon kepala desa menjadi calon kepala Desa Lubuk Lancang yang berhak dipilih di antaranya
Rusdi Tamrin, Gerilyono, Yesi Oktari dan
Sahril.

Ditambahkan, setelah ditetapkan selanjutnya calon melakukan proses pengundian nomor urut, yang dimulai dari pendaftar pertama yakni Sahril, Rusdi Tamrin, Gerilyono dan Yesi Oktari.

Dari hasil Pengundian Nomor Urut dimana didapati Sahril mendapat Nomor Urut 1, Rusdi Tamrin mendapat Nomor Urut 2, Yesi Oktari mendapat Nomor Urut 3, dan Gerilyono mendapat Nomor Urut 4. Kemudian penandatangan pernyataan oleh kedua calon Kades tentang DPT dalam Pilkades Desa Lubuk Lancang periode tahun 2022 – 2028.

Dirinya juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga Desa Lubuk Lancang yang telah aktif mendukung terlaksananya tahapan Pilkades.” Tetap jaga persatuan, persaudaraan demi terlaksananya Pilkades di Desa Lubuk Lancang yang sejuk aman damai dan lancar sesuai harapan bersama,” pesan dia.

Sementara Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si mengucapkan Alhamdulilah empat Calon Kepala Desa sudah di tetapkan dan nomor urutnya.”Saya bangga tahapan tahapan Pilkades di Desa Lubuk Lancang berjalan dengan lancar,aman dan sukses tanpa ekses ” ucap dia.

Bagikan: