BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Ketiga kalinya, Rusdi Thamrin kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Lubuk lancang, motivasi Rusdi Thamrin mencalonkan diri karena ingin menyelesaikan dan menyempurnakan program kerjanya yang tertunda karena Covid19 kemarin, Rusdi Thamrin berharap kembalinya dia mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Lubuk lancang sukses dan mendapatkan amanah dari masyarakat 17 Nopember mendatang.

“Periode Pertama kita menjalankan slogan Pasti, untuk yang ketiga kita menjalankan Lubuk lancang Gemilang, kita lanjutkan pembangunan yang tertunda, dua tahun belakangan ini kita tertunda tidak bisa menjalankan RPJMD Lubuk lancang, Jalan, Sumur bor, Kebersihan Desa dan mempercantik Desa, “Kata, Rusdi Thamrin ketika dibincangi. Jumat, 29/10/21.

Rusdi Thamrin menegaskan, sukses apa tidaknya pemilihan di Desa Lubuk lancang adanya netralitas dari Panitia, BPD dan Perangkat Desa.

“Kita serahkan kepada panitia, kita berharap panitia bersikap netral, dengan mereka netralah tidak akan ada keributan diantara calon, “Ucapnya.

Dirinya menegaskan, di periode ketiga ini pihaknya siap menyempurnakan programnya yang selama dua tahun ini tertunda.

“Sebelumnya kita sudah membangun jalan, baik lingkungan maupun jalannya utama masyarakat, kemudian kita sudah membangun rumah ibadah, tempat belajar agama anak-anak, 70 % program kita sudah ada dan tinggal disempurnakan,”ujarnya.

Dirinya menegaskan respon masyarakat terhadap dirinya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa ketiga kali cukup baik.

“Alhamdulillah masyarakat masih merespon pencalonan saya, dan saya berharap dukungan mereka sampai 17 Nopember nanti hingga terpilihnya saya sebagai Kepala Desa dan bantu saya melanjutkan program yang tertunda karena Covid19 kemarin, mari bersama-sama membangun Desa Lubuk lancang dengan pilih no dua,”tukasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan bahwa selama Rusdi Thamrin menjabat cukup baik dan memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan cukup terbantukan.

“Selama Rusdi Thamrin menjabat cukup baik, kalau kami mengurus dokumen dan keperluan lainnya cepat dibantu, ada warganya sakit langsung dia bawa ke rumah sakit, artinya beliau melayani bukan dilayani,”tukasnya.

Bagikan: