BANYUASIN,- Dodi HM Pistol, Kembali maju sebagai Calon Kepala Desa Incumbent untuk ketiga kalinya, Dodi bertekad ingin menjadi pelayan masyarakat dengan meneruskan trend positif yang dia lakukan sebelumnya, agar Desa Lubuk Saung lebih maju dan berdaya saing dari Desa lain yang ada di Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

“Insyah Allah tahun 2021 ini saya kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, saya serahkan semuanya kepada masyarakat Lubuk Saung untuk dapat memberikan kepercayaannya kepada saya memimpin mereka, 6 tahun mendatang saya tidak banyak janji namun saya bertekad membuktikan apa yang menjadi keinginan mereka, alhamdulilah sebelumnya dimasa kepemimpinan saya kemarin sudah ada pembangunan untuk masyarakat seperti Siring, RTLH dan bantuan lainnya,”Ucapnya. Senin, 1/11/21.

Ditambahkannya, dirinya percaya dan yakin pada kehendak Allah SWT dan menyerahkan kepercayaan masyarakat kepada dirinya untuk dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan selama ini.

“Saya tidak banyak janji, dan saya hanya ingin bukti untuk masyarakat semua, biarkan mereka menilai sendiri apa yang telah saya lakukan, dan saya berpesan kepada para pendukung tetap sabar, jangan termakan isu tetap jalankan sosialisasi yang santun, “Ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga yang minta namanya dirahasiakan mengatakan selama Dodi HM Pisol memimpin Desa Lubuk Saung sudah banyak pembangunan dan gerakan yang dilakukan.

” Dodi itu orangnya sederhana, tidak terlihat dan memperlihatkan bahwa dia Kepala Desa, kalau di hajatan beliau tidak duduk didepan, tetapi berdiri dijalan menjadi penerima tamu undangan, setelah itu dia juga mengumpulkan piring para tamu hajatan makan selesai acara beliau pulang, kalau sebenarnya Kepala Desa duduk di kursi depan dengan baju yang bagus, nah baru kali ini saya menemukan Kepala Desa apa adanya,”Ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, selain tampil sederhana Dodi HM Pisol juga cepat dalam membantu warga yang membutuhkan baik ketika sakit maupun kebutuhan lainnya.

“Beliau cepat membantu masyarakat, ketika bertemu masyarakat beliau juga ramah orangnya, kalau di samakan beliau bisa dikatakan seperti Pak Jokowi,”tegasnya.

Bagikan: