BANYUASIN, Indo Merdeka – Tidak salah bila Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH,. MH. memberikan amanah kepada Rusli Hanafiah, SH. sebagai Lurah Kedondong Raye, pasalnya mantan Kasi Trantib Kelurahan Kedondong Raye tersebut terus bekerja meski jam kerjanya telah usai, hal tersebut diketahui saat Rusli membersihkan Siring di air lintah, Kelurahan Kedondong Raye mengakibatkan air sisa hujan tergenang hingga memenuhi jalanan.

“Saya tidak akan menghiati amanah Bupati Banyuasin yang dengan percaya memberikan amanah jabatan Lurah kepada saya, dari itu saya berusaha mewujudkan Kerja Keras yang selalu disampaikan oleh Bupati Banyuasin kepada kami, meski jam kerja telah habis namun kewajiban ditengah masyarakat terus dilaksanakan,”Ucap. Rusli Hanafiah, SH. Lurah Kedondong raye ketika ditemui saat membersihkan Siring bersama Ketua RT nya. 5/11/21.

Ditambahkannya, Rusli dirinya berpesan kepada masyarakat Kelurahan Kedondong Raye untuk sadar serta tanggap dalam membersihkan lingkungan agar air hujan tidak tergenang dan membuat susah kita sendiri.

“Saya minta kepada masyarakat Kelurahan Kedondong Raye agar membersihkan Siring-siring yang ada didepan rumah mereka masing-masing, jangan sampai air tergenang sehingga membanjiri jalanan, kalau jalan hancur yang rugi kita sendiri, dan sayang kalau jalan andalan kita rusak sebab uang yang di bangun dari pajak kita sendiri mari kita rawat bersama agar bertahan hingga anak cucu kita,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III. Akhmad Rosyadi. SE. M. Si, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lurah Kedondong Raye tersebut, sehingga air yang tergenang dijalanan tersebut bisa dilewati dan bisa bertahan lama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Lurah Kedondong Raye yang telah mengaplikasikan himbauan Bupati Banyuasin, Kerja keras yang tetap melaksanakan kegiatan meski jam kerja telah usai, dan membersihkan saluran air di Air Lintah agar air tidak tergenang, dan kami berharap masyarakat semua sadar akan kebersihan dan lingkungan sekitar mereka sehingga jalan yang menjadi andalan bisa bertahan lama, dan lingkungan mereka bisa terhindar dari bencana, baik banjir maupun kasus demam berdarah,”Tegasnya.

Bagikan: