PLN Ranting Pangkalan balai Diduga Putus Amper Meter Warga, Dina nirwana Sarankan Hubungi Rangga

Banyuasin, Indo Merdeka, – Diduga data tidak singkron PLN Cabang Pangkalan Balai datangkan dua orang utusan Arsa dan Arifai kerumah masyarakat ingin mencopot meteran listrik Prabayar dengan meteran berbayar ( Pulsa) . Saat di tanyai oleh masyarakat menurut Arsa konsumen ini sudah menunggak selama dua bulan.
” Manager sedang cuti, kami hanya menjalankan perintah bahwa meteran bapak harus kami ganti” cetusnya Sabtu (6/11/2021).

Madi warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin yang menjadi korban menjelaskan bahwa dirinya ada bukti bahwa dirinya tidak memiliki tunggakan PLN. ” Listrik atas nama Junarso siaan ini tidak memiliki tunggakan, kenapa tiba-tiba tim PlN mau datang dan mencabut meteran kami, kami memiliki bukti pembayaran” terangnya.
Sementara itu manajer PLN Cabang Pangkalan Balai Dinas saat di konfirmasi mengatakan dirinya sedang cuti sakit di Rumah Sakit.” Silahkan temui pak Rangga saya lagi cuti di RS ” ungkapnya.
Sementara itu Rangga di hubungi sampai berita ini diturunkan tidak ada jawaban.

Sebelumnya berita ini telah terbit di Iglobalplanetnews.com dengan judul PLN Pangkalan balai asal cabut meteran tanpa penjelasan

http://globalplanet.news/news/36602/pln-cabang-pangkalan-balai-asal-cabut-meteran-tanpa-penjelasan

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan