665 Pasukan Akan Menyebar Ke Seluruh Desa Di Banyasin, Ada Apa?

BANYUASIN, Indo Merdeka, – Kapolres Banyuasin siap menyukseskan Pilkades serentak di Banyuasin 17 Nopember mendatang, hal tersebut diungkapkannya ketika Deklarasi Pilkades Damai di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu. 10/11/21, Kemarin. AKBP. Imam Tarmudi. S. Ik. MH, mengatakan agar sekiranya Pilkades dijadikan ajang silaturahmi dengan dijalani dengan riang gembira, untuk pasukan pihaknya akan menurunkan 665 orang yang akan di sebar ke seluruh Pelosok Kabupaten Banyuasin.

“Untuk pengamanan Alhamdulillah kami dari Polres Banyuasin siap mewujudkan hal tersebut, kami menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti Pilkades dengan suka cita ,riang gembira sehingga Pilkades tercipta dengan Damai, “Ucap. AKBP. Imam Tarmudi. S. Ik. MH, Kamis, 11/11/21.

Ditegaskannya, untuk wilayah yang dianggap rawan pihaknya menggap semua rawan untuk itu pihaknya memawaspadai keributan Pilkades Serentak 17 Nopember mendatang, hal tersebut bisa terjadi dengan adanya keberpihakan dari panitia dan pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kalau untuk wilayah rawan kami tidak mengganggap satu atau dua Desa saja , namun semua wilayah kami anggap rawan, hal tersebut bisa terjadi bila tidak adanya ke transparan yang dilakukan oleh panitia, dan sosialisasi hitam dilakukan oleh calon, maka dari itu saya minta agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar, para calon agar bersaing secara sehat, pihak panitia untuk transparan dan tidak berpihak dengan salah satu calon sebab bila hal tersebut dilakukan maka akan dikhawatirkan terjadi keributan, kami harap jangan sampai ada yang kita bawa ke jeruji besi oleh tindakan yang merugikan baik diri sendiri maupun masyarakat saat Pilkades ini,”Ujarnya.

Ditegaskan Kapolres Banyuasin, pihaknya akan menurunkan pasukan berjumlah 665 orang yang akan menyebark ke seluruh pelosok Bumi Sedulang Setudung ini dengan dibantu oleh TNI dan Satpol PP demi terwujudnya Pilkades Damai di Banyuasin.

“nanti kita akan turunkan pasukan 665 orang, dengan dibantu dari TNI dan Satpol PP mereka menyebar ke seluruh wilayah di Banyuasin, kami harap Pilkades Damai di Banyuasin terwujud,”tegasnya.

Yahya, Calon Kepala Desa Pelajau Ulu Kecamatan Banyuasin III, siap menyukseskan Pilkades Damai 17 Nopember mendatang dengan cara-cara yang baik dan benar.

“Saya siap bersosialisasi dengan baik dan benar tanpa menjelekkan calon lain, saya akan promosikan program saya ke masyarakat semuanya saya serahkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya,”singkatnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan