Satreskoba Polres Banyuasin Serius Tekan Peredaran Narkoba Di Banyuasin


BANYUASIN, Indo Merdeka,- Keseriusan Satreskoba Polres Banyuasin dalam membasmi peredaran Narkoba mendapatkan apresiasi dari masyarakat, hal tersebut dikarenakan peredaran Narkoba sudah sangat marak sekali, Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP. Jatrat tunggal. mengatakan bahwa pihaknya serius dalam membasmi peredaran Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda di Indonesia umumnya dan Banyuasin khususnya.

“Alhamdulillah banyak pemakai dan pengedar narkoba di Banyuasin kami perhatikan sudah diamankan oleh aparat penegak hukum, semoga ada efek jera bagi mereka dan pihak kepolisian selalu bersemangat dalam menekan peredaran Narkoba, anak-anak kami yang menjadi harapan untuk meneruskan tonggak Pemerintahan dan kegiatan lainnya terhindar dari barang haram tersebut, “Ucap. salah seorang warga Banyuasin yang meminta namanya dirahasiakan, Kamis. 11/11/21.

Sementara itu, Kasatreskoba Polres Banyuasin. AKP. Jatrat tunggal. S. Ik. MH, mengaku bahwa pihaknya membawa amanah dari negara untuk melindungi generasi Bangsa dalam membasmi peredaran narkoba, dengan itu pihaknya serius menekan peredaran narkoba di Kabupaten Banyuasin.

“Kami serius dalam membasmi peredaran narkoba di Kabupaten Banyuasin ini, kami minta kepada masyarakat semua untuk dapat membantu kami dalam memberikan informasi akurat terkait adanya baik transaksi, maupun penggunaan narkoba di Kabupaten Banyuasin, nama pelapor kami rahasiakan .”Ucap, AKP. Jatrat tunggal. Kasat Narkoba Polres Banyuasin, ketika ditemui di ruangannya, Kamis. 11/11/21.

Jatrat menambahkan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan hasil mencolok dari kegiatan yang mereka gelar, namun pihaknya terus bergerak dalam memutus rantai peredaran narkoba.

“Sejauh ini kita belum mendapatkan narkoba yang begitu mencolok, namun untuk saat ini kita selalu rutin mengamankan pengedar dan pengguna di Kabupaten Banyuasin ini, untuk wilayah yang dominan menjadi sorotan kita di Kecamatan Betung, Banyuasin III dan Talang kelapa, untuk Lintas Propinsi yang merupakan translite barang haram tersebut ada di wilayah Talang kelapa, namun tidak menutup kemungkinan di Kecamatan lain juga kita ngencarkan penangkapannya dengan bukti yang akurat,”Tegasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan