Fuji disebut sudah melarang adik Vanessa Angel, Mayang, untuk mengambil barang peninggalan sang kakak. Hal tersebut langsung dibantah oleh ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal.

Fuji Dituding Larang Adik Vanessa Angel Ambil Barang Kakaknya, Ayah Bibi Ardiansyah Angkat Bicara

Jakarta, Indo Merdeka – Suasana duka masih melingkupi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menjadi korban kecelakaan maut di tol Jombang pada 4 November lalu.

Kendati demikian, di tengah kedukaan, adik Bibi Ardiansyah, Fuji justru diterpa banyak rumor negatif.

Kali ini ia disebut sudah melarang adik Vanessa Angel, Mayang, untuk mengambil barang peninggalan sang kakak. Hal tersebut langsung dibantah oleh ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal.

Ia menyebut bahwa barang-barang Vanessa Angel masih belum dipilah. Ia khawatir bahwa peninggalan tersebut adalah endorse ataupun milik orang lain yang harus dikembalikan.

“Ceritanya begini, kita kan nggak tahu apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya kan ada endorseada barang yang dipinjamkan dan dibayar. Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan. Saya baca suratnya, saya takut ada barang yang seperti itu,” kata Faisal.

Lebih lanjut, Faisal pun menyebutkan bahwa ia dan keluarga tak ingin jika barang-barang peninggalan Vanessa tersebut menjadi masalah kelak. Maka sebagai pencegahan alangkah baiknya jika barang-barang tersebut dipilah terlebih dahulu.

“Tahunya barang nggak ada saya kan harus ganti. Tadi ada barang yang saya kembalikan, ada berlian, ada gelang sama rantai kalung. Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi tapi ternyata orang berpolemik juga. Transparan sama siapa, jadi orang yang tudingan yang nggak perlu lah,” sambung Faisal.

Di sisi lain, adik Vanessa Angel, Mayang juga turut mengklarifikasi bahwa dirinya belum mengambil baju dan barang peninggalan kakaknya karena masih dalam kondisi berduka.

“Ya itu karena mungkin kondisinya juga masih berduka, jadi kayak masih ‘Nanti dulu deh (Ambil baju pemberian Vanessa Angel), mau pakai bajunya Vanessa, mungkin nanti dulu’,” kata Mayang.

Lebih lanjut Mayang juga menegaskan bahwa Fuji tak pernah melarangnya untuk melakukan apapun.

“Nggak kok (dilarang Fuji pakai baju peninggalan Vanessa Angel). Sejauh ini (komunikasi) baik sih, tapi memang nggak dekat, jarang komunikasi,” tutup Mayang.

 

 

Sumber : Cumi.Celebs

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan