BANYUASIN,- Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Ke-13 tahun di OKU Raya, Tim Putri Voli Kabupaten Banyuasin optimis mendapatkan hasil maksimal hal tersebut dikatakan oleh Pelatih tim voli pasir PBVSI Banyuasin, Carolin Anwar bahwa pihaknya telah melaksanakan training center di Lubuk linggau selama empat Minggu, baik tim voli pasir maupun tim voli indoor. dirinya berharap anak-anak Banyuasin yang berlaga di OKU Raya memiliki semangat tinggi dalam menjalani pertandingan sehingga bisa membawa harum nama Kabupaten mereka.

“4 minggu TC terpusat, berjumlah 14 atlit indoor dan 6 atlit pasir siap memberikan hasil maksimal di OKU Raya nanti demi nama Kabupaten mereka sendiri, “Ucap. Carolin Anwar yang dikenal memiliki club voli handal di Kota Lubuk linggau tersebut, ketika dihubungi. Selasa. 16/11/21.

Olin sapaan akrabnya berharap anak-anak Banyuasin yang berlaga memiliki semangat tinggi dalam menjalani pertandingan dan disiplin dengan pesan serta materi yang diberikan oleh pelatih.

“Saya berharap mereka memiliki semangat ketika bermain, lepas tanpa beban dan disiplin waktu fokus bermain dan fokus pada pertandingan, menerapkan materi dari pelatih , “Ujarnya.

Di tegaskannya, dengan materi yang dimiliki saat ini, dirinya optimis Kabupaten Banyuasin mampu mendapatkan hasil yang maksimal dan dengan mendapatkan gelar trophy di pesta olahraga tahunan tersebut.

“Dari persiapan yang kita lakukan, dan materi pemain yang ada kami optimis dapatkan hasil maksima,”tegasnya.

Bagikan: